Ada orang Rusia percaya orang Indonesia pakai cawat

pengetahuan penduduk rusia perihal indonesia sangat kurang oleh karenanya pemberitaan perihal negeri dalam khatulistiwa itu mesti digencarkan pada negeri beruang merah tersebut.

ada orang rusia dan baru percaya apabila pihak indonesia baru mengunakan cawat juga tinggal pada rumah-rumah pohon. tersebut sama alternatif tidak seorang, tutur wakil direktur pusat kebudayaan rusia jakarta anna shaposhnikova ketika resepsi di kbri moskow, rabu.

cawat merupakan kain berbentuk segitiga yang biasa dipakai dengan warga adat dan belum modern.

dubes ri pada moskow djauhari oratmangun memperkenalkan anna dan hendak menempati pos barunya selama jakarta bulan juli 2013.

Informasi Lainnya:

anna yang serta pengajar bahasa indonesia pada universitas moskow menungkapkan kadang-kadang ada pihak rusia yang bertanya kepadanya seperti apa dan bagaimana indonesia tersebut. contohnya apakah selama jakarta telah banyak jalan kereta api serta alat transportasi dan memadai.

saya jawab indonesia telah maju. pada jakarta banyak angkutan kereta api semisal metro subway di rusia, ujarnya lagi.

sebaliknya ia menyatakan pengetahuan warga indonesia perihal rusia juga sangat kurang. banyak orang indonesia yang menyangka orang rusia tersebut jahat suka mencungkil mata, ujarnya.

anna mengajarkan rusia waktu kini terhadap rakyat indonesia adalah tugas beratnya selama pusat kebudayaan rusia selama jakarta.

wakil dubes ri dalam rusia moenir ari soenanda membenarkan bahwa pemahaman pihak indonesia pada rusia dipengaruhi dengan film-film hollywood yang seringkali menggambarkan negeri presiden vladimir putin itu secara negatif.

itu sama sekali tak berdasar. orang rusia baik dan bersahabat. negeri itu kini jauh berubah, kata moenir.