Perahu layar turis Jerman kehabisan BBM

satu kapal layar dan dinaiki turis dari jerman terdampar selama perairan buol, sulawesi sedang, jumat. mereka kehabisan bahan bakar oleh karenanya kapal terbawa gelombang laut.

menurut saya turis itu bukan terdampar, ternyata hanya sebab kehabisan bbm makanya perahu layar tersebut tidak mampu meneruskan pelayaran, tutur kepala seksi pengawasan juga penindakan imigrasi palu, amar b.

kapal layar kelas skuner tersebut dinakhodai carl benedikt reichhold (45), pria kelahiran munich, jerman. kapal layar tersebut berukuran lama tujuh meter juga lebar lima meter dengan dua mesin, tiap-tiap 25 pk itu ditemukan penduduk selama perairan buol dekat desa lakea i di 14 mei pekan ini.

warga menyaksikan perahu motor yang tengah diombang-ambingkan tersebut langsung melaporkan terhadap bagian berwajib setempat.

Informasi Lainnya:

kemudian Informasi daripada warga tersebut segera ditindak lanjuti aparat setempat dan berhasil membawa turis jerman ke kantor polsek lakea untuk dimintai keterangannya.

hingga kini, papar amar, turis asing itu baru menjalani pemeriksaan di polres buol.

menurut penelusuran, kapal layar tersebut tengah pada pelayaran dari manado menuju makassar, lanjut ke pelabuhan benoa pada bali.