Ilmuwan Indonesia peringati Hari Kebangkitan Nasional

penerima cnn heroes award 2009, budi soehardi, juga penerima ramon magsaysay award 2011, hasanain juaini berbagi ilmu di telekonferensi dan diadakan ikatan ilmuwan indonesia internasional (i-4) pada rangka hari kebangkitan nasional 20 mei 2013.

kedua tokoh kemanusiaan indonesia tersebut berusaha dengan hati juga merupakan inspirasi serta sudah diakui dunia internasional. kata muhammad nurwegiono daripada tim media i-4 kepada diantara london, sabtu.

dia menyampaikan, i-4 ingin membagi cerita, inspirasi dan pengalaman dari budi dan hasanain supaya penduduk indonesia. keduanya tidak cuma menginspirasi, ternyata juga mengajak diaspora indonesia pada luar negeri agar hendak bekerjasama serta bahu-membahu menggarap aktifitas serupa.

menurut muhammad nurwegiono, budi soehardi merupakan salah Satu tokoh indonesia yang membantu warga indonesia dalam kupang dan merupakan ayah asuh bagi banyak warga dalam kupang. budi tidak cuma memberikan bantuan sehari-hari akan tetapi juga memberikan studi.

Informasi Lainnya:

alhasil, banyak dari antara mereka dan akhirnya mempunyai bekal yang cukup agar masa depannya, ujarnya.

sementara tersebut, hasanain juaini, salah Salah satu tokoh masyarakat yang membantu penduduk selama lombok barat, menaruh memperhatikan besar perihal pemakaian studi masyarakat. keuntungan ini diejawantahkan melalui mendirikan sekolah serta pesantren.

selain tersebut, kepedulian dan sulit kepada lingkungan dan diwujudkannya dengan kegiatan pelestarian lingkungan di daerah lombok barat.

tentu banyak ada tokoh warga lain yang serta berbuat serupa. akan sementara, kali ini i-4 bekerjasama melalui radio ppi dunia tidak hanya mencari inspirasi, akan tetapi serta berusaha bersama mereka, tutur faiz dz roni, salah asli dari tim media i-4.

dia menyatakan, kuliah internet ini bisa didengarkan dan disaksikan dengan www.radioppidunia.org juga serta www.i-4indonesia.info pada rangka memperingati hari kebangkitan nasional.