Empat ruko di Pekanbaru terbakar

empat rumah toko (ruko) serta Salah satu kilang kayu yang berada di jalan harapan raya (haji imam munandar nama jalan ketika ini), pekanbaru, riau, minggu dini hari terbakar diduga akibat konsleting arus listrik.

kejadiannya kurang lebih jam 03.00 wib. waktu tersebut api pertama terlihat pada pihak belakang kilang kayu, papar anisa, penduduk dan terserah persis berdekatan melalui lokasi kejadian.

empat ruko dan Salah satu kilang kayu melalui plang nama pengetaman kayu srilanka dan terbakar tersebut diketahui milik keluarga liliyanti (48).

liliyanti dan suami dan sederat keluarga lainnya tergolong anak-anak mereka berhasil selamat daripada kejadian tersebut.

Informasi Lainnya:

ketika kejadian, saya terbangun karena ada tetangga yang teriak kebakaran juga membangunkan kami sekeluarga, tutur liliyanti dan ditemui di objek wisata kejadian.

dia mangatakan, konsleting listrik akibat arus pendek diduga menjadi penentu penyebab terjadinya kebakaran.

karena beberapa hari sebelumnya, sempat ada percikan api selama sambungan listrik dekat kilang kayu, ujarnya.

liliyanti mengatakan, kemunculan api pertamakali serta terlihat berada persis dalam pihak belakang kilang web dimana kejadian konsleting listrik tersebut.

dia menungkapkan, peristiwa kebakaran begitu segeralah hingga akhirnya api merayap ke empat ruko yang berada tepat bersebelahan serta menghanguskannya.

kepanikan yang luar biasa, diakuinya, membeli tidak ada barang-barang berharga yang berhasil diselematkan.

api baru kemudian mampu dipadamkan kurang lebih pukul 06.00 wib oleh karenanya sejumlah rumah bualan lainnya yang berada saling berdekatan bisa terhindar daripada lalapan `si jago merah`.

petugas kepolisian menyampaikan baru menyelidiki peristiwa tersebut dengan mengikuti beberapa sample guna tahu penyebab pasti kebakaran.