Ketua Komisi III puji Densus 88

ketua komisi iii dpr ri gede pasek suardika memuji kinerja tim detasemen khusus (densus 88) polri dan dapat melumpuhkan sejumlah terduga anggota jaringan teroris di sederat daerah dalam indonesia.

saya memuji kinerja tim densus 88 polri bisa melumpuhkan terduga teroris, sebelum mereka mengerjakan aksi teror di masyarakat, kata pasek suardika di denpasar, sabtu.

namun, berdasarkan pasek, disamping menggarap aksi menghindari kelompok teroris beraksi, dan lebih berguna adalah memberhentikan juga membubarkan ideologi dan dianutnya melalui tindakan represif.

ideologi yang selama ini terpercaya teroris harus bisa dibubarkan, sebab apabila tak sigap dengan demikian teroris ingin pasti mengganggu keamanan dengan tindakan radikal, ucap politikus partai demokrasi itu.

Informasi Lainnya:

jika ideologi itu, ujarnya, tetap melekat di kelompok teroris, dengan begini tindakan pelumpuhan cuma bersifat akan tetapi.

kalau ideologi itu baru saja melekat, maka kelompok teroris mau selalu melakukan perekrutan anggota. mereka dan direkrut orang-orang muda ataupun produktif, makanya dengan tidak sulit dicuci otaknya dengan ideologi dengan dogma-dogma, ujarnya.

ia pun harapkan peran tokoh warga serta tokoh aturan pada memberi pemahaman kepada penduduk.