Lampung buka Universitas Terbuka Al-quran Internasional

provinsi lampung membuka universitas terbuka al-quran internasional berbasis info serta teknologi.

pembina utama 'mahad al fatah lampung muhyiddin hamidy, selama bandarlampung, senin menungkapkan universitas terbuka 'al-quran internasional abdullah bin 'masud dengan online sudah dibuka selama sabtu (11/5).

ia menungkapkan bahwa progres persiapan mulai daripada legalitas, peraturan, dan kurikulum sedang juga terus berjalan pada bawah tim perumus dan terdiri daripada prof. arifien bratawinata. m. agr, dr tina kartika, ir wahyu iwa sumantri m.p. serta nurhabibi, m.p.

selain tersebut, ketika ini panitia serta tengah menyeleksi 100 guru sulit paling pas dari universitas internasional selama palestina, timur sedang, dan afrika, supaya adalah pengajar pada universitas terbuka 'al-quran internasional abdullah bin 'masud, kata hamidy dan juga pemimpin publik kantor berita islam mina ('miraj news agency).

Informasi Lainnya:

hamidy menungkapkan, seperti halnya universitas terbuka, melalui kampus ini materi-materi pembelajaran al-quran ingin diberikan pada para mahasiswa secara online.

dosen-dosen mengajar dari jarak jauh mencari media online. dosen pengajar diantara lain daripada 'mahad daar al-quranul karim was sunnah gaza, palestina juga universitas 'al-quran sudan.

peserta tajul waqor ii ini, lanjutnya ingin jadikan lulusannya sebagai mahasiswa di universitas 'al-quran ini.

mahasiswa pertamanya merupakan lulusan tajul waqar ii, dan diikuti kurang lebih 1.000 peserta dari berbagai provinsi dalam indonesia, dan dari malaysia juga afrika, paparnya.