Bonceng istri hamil tertimpa pohon tumbang

pengendara sepeda motor dede sriyanto (26) dan bersama istrinya, nuraeni (30) dalam kondisi hamil, tertimpa pohon tumbang dalam jalan sukma km 05, desa telukpinang, kecamatan ciawi, kabupaten bogor, jawa barat, kamis malam.

korban pasangan suami istri warga jalan veteran iii, kampung cibedug rt 02/ rw 01, desa cibedug, bogor itu kondisinya kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

kata wakapolsek ciawi, akp ricky wowor, kejadian pohon tumbang terjadi kurang lebih pukul 19.45 wib.

pohon yang tumbang dikenal warga melalui nama kicopong, memiliki tinggi kurang lebih 25 meter juga diameter batangnya lebih daripada 50 centimeter.

akibat tertimpa pohon tersebut dede menderita luka dalam di bagian dada, sementara nuraeni yang kondisinya hamil mengalami gegar otak.

kronologis kejadiannya, saat itu kedua korban melaju dibandingkan arah cikereteg menuju ciawi dengan menggunakan sepeda motor suzuki smash dengan plat nomor polisi f-3866-vk.

Lainnya: Obat Pelangsing - Melangsingkan Badan - Menurunkan Berat Badan - Obat Pelangsing

ketika melintas dalam tujuan, sebuah pohon tiba-tiba tumbang dan menimpa diantaranya yang tengah melaju pada atas sepeda motornya.

proses evakuasi korban berlangsung dramatis. puluhan warga sekitar tujuan berusaha mengevakuasi korban yang terjepit batang pohon melalui cara memotongnya.

batang pohon serta menutup berbagai badan jalan hingga mendorong macetnya. korban telah berhasil dievakuasi serta langsung dirawat pada rsud ciawi, kata akp ricky.