Kapolda Sultra tingkatkan soliditas TNI-Polri

kapolda sulawesi tenggara (sultra) brigjen polisi ngadino menggarap kunjungan kerja ke sederat kabupaten untuk selalu meningkatkan soliditas anggota tni dan polri.

kabid humas polda sultra akbp abdul karim samandi selama kendari, kamis, menyampaikan tni-polri di daerah ini harmonis namun sebagai pimpinan polri dalam daerah (kapolda, red) merasa perlu persaudaraan dipupuk selalu menerus.

soliditas tidak berarti keberadaan gejala kerenggangan tetapi lumrah dalam kehidupan bermasyarakat. masyarakat sultra tak terkecuali aparat keamanan patut bersyukur hidup pada suasana tidak berbahaya serta tenteram, tutur karim samandi mengutip arahan kapolda sultra.

kapolda sultra mengerjakan kunjungan kerja selama tiga kabupaten yaitu konawe, kolaka juga kolaka utara.

Informasi Lainnya:

kapolda sultra sebelumnya menggarap serangkaian kunjungan kerja selama wilayah kabupaten muna, kota bau bau juga buton.

bertemu anggota atau menyaksikan langsung keadaan kantor polres juga sejumlah polsek kepada benar pimpinan jauh lebih baik daripada menerima catatan, katanya.

kapolda sultra mengingatkan jajaran kepolisian supaya di menjalankan tugas menjual pendekatan persuasif dengan warga makanya tercipta rasa saling menghargai.

kepolisian juga dituntut menjalin kemitraan melalui aparat dari institusi lain, seperti tni maupun pemerintah daerah supaya hasil dan dicapai lebih optimal, ujarnya.