Jenazah pilot AS ditemukan di pohon

tim pencari dan penyelamat selama pedesaan tennessee amerika serikat (as), menemukan jenazah betul laki-laki pilot yang jatuh dibandingkan ketinggian 2.500 kaki sesudah penutup kokpit pesawatnya terbuka.

mereka mendapatkan dia selama pohon, tak jauh dibandingkan jalan raya, kurang lebih setengah mil dari kantor relawan pemadam, tutur bob gault, juru bicara kantor sheriff`s bradley county, sabtu waktu setempat (minggu wib).

gault menyampaikan, ia harus menanti hingga national transportation safety board melaksanakan penyelidikan sebelum mengkonfirmasi laporan kiranya laki-laki itu tidak mengunakan sabuk keselamatan juga pesawat tersebut telah menukik ketika kasus terjadi, jumat sore (29/3).

personel gawat darurat dibandingkan bradley county dan Salah satu helikopter tennessee highway patrol dikerahkan agar mengerjakan pencarian laki-laki yang hilang setelah ko-pilotnya tidak mampu menerbangkan pesawat terserah ke collegedale municipal airport setelah kecelakaan itu, tutur gault.

Lainnya: Pulau Tidung - Pulau Tidung - Tour Pulau Tidung - Tour Pulau Tidung

menurut catatan setempat, laki-laki dan tewas itu merupakan pilot berpengalaman dan sedang dilatih untuk menerbangkan pesawat yang masih dibelinya belum lama ini.

gault menyampaikan pesawat bermesin tunggal tersebut mempunyai collegedale municipal airport, tidak salah dalam luar chattanooga diantara pukul 15.00 serta 16.00 waktu setempat di jumat. mereka mengerjakan penerbangan di wilayah udara bradley county selatan, daerah pedesaan melalui ada pertanian serta sempit masyarakat.

ada dua pilot di dalam pesawat. dalam Salah satu saat di perbangan mereka, penutup pesawat tak berfungsi serta, akibatnya, salah seorang pilot terlempar ke luar pesawat, katanya.

upaya pencarian daripada udara dan darat tak berhasil selama jumat malam dan dilanjutkan pada sabtu pagi. gault menyampaikan sebab mayat pria tersebut berada dalam barisan pohon, barangkali tersebut lah yang mengakibatkan dia tidak mampu ditemukan dari udara.

namun, pilot dan terlibat pada kecelakaan tersebut belum disiarkan. seorang pekerja dalam bandar udara yang tidak hendak disebutkan jatidirinya menyampaikan, kedua pria tersebut adalah pilot dan berpengalaman dan orang yang sangat menarik.