Musharraf hadir di pengadilan terkait pembunuhan Benazir Bhutto

mantan pemimpin militer pakistan pervez musharraf, selasa, ditampilkan pada pengadilan anti-terorisme mengenai kasus pembunuhan mantan perdana menteri benazir bhutto, papar para pejabat.

musharraf diminta datang ke pengadilan selama rawalpindi daripada villa mewahnya dalam pinggiran islamabad web ia menjalani perintah penangkapan dua pekan untuk kasus lain dalam masa kepemimpinannya pada periode 1999-2008.

musharraf menghadapi tuduhan ikut serta di konspirasi pembunuhan bhutto, dan tewas akibat serangan pistol serta bunuh diri selama 2007. angka tersebut merupakan Salah satu daripada tiga persentasi yang dihadapi musharraf pada pengadilan dari terserah pulang bulan 2012 setelah empat tahun di pengasingan.

pada senin, pemerintah ternyata pakistan menolak untuk menempatkan musharraf di sidang terpisah tenntang pengkhianatan, dengan mengatakan kepada mahkamah agung jika tersebut itu selama luar mandatnya.

Informasi Lainnya:

keamanan di pengadilan amat ketat serta wartawan dilarang masuk.

afp melaporkan, polisi bersenjata serta paramiliter berjaga melalui hati-hati serta memblokir semua jalan masuk berdasarkan benar wartawan.

sekitar 150 pengacara dan menentang musharraf berteriak anjing, anjing, anjing musharraf tetapi sekitar dua lusin pendukung musharraf meneriakkan hidup musharraf.

dia telah diancam ingin dibunuh dengan taliban juga dilarang agar mencalonkan diri pada pemilihan umum bulan depan, pukulan memalukan kepada tokoh yang tinggal ke negerinya melalui janji agar menyelamatkan pakistan.