Partai Demokrat Siap Serahkan DCS

proses seleksi dan verifikasi registrasi calon sementara (dcs) partai demokrat siap diserahkan ke komisi pemilihan publik (kpu), kata sekretaris jenderal partai demokrat, edhie baskoro yudhoyono (ibas).

alhamdulillah, proses seleksi dan verifikasi dcs partai demokrat telah tuntas, juga hari ini kita memberikan berbagai berkas, yakni sekitar 560 bacaleg ke kpu, ujarnya di jakarta, minggu.

partai demokrat, berdasarkan dia, sudah benar-benar menyeleksi bakal calon legislatif (bacaleg) menurut kualitas paling pas.

kami menyeleksi, bekerja sama dengan juga memutuskan bacaleg partai demokrat melalui mengedepankan mutu supaya ke depan legislator partai demokrat semakin peka dengan pemakaian penduduk, katanya.

Informasi Lainnya:

terkait dengan pelaksanaan pemilu 2014, ia berharap, pemilu 2014 mendatang mampu berjalan lancar, tidak berbahaya serta tambah demokratis tidak permasalahan yang serius.

ini tugas kita bersama, seluruh komponen bangsa untuk berpartisipasi menyukseskan pemilu, ujarnya.

ibas serta mengajak partai audien pemilu 2014 bisa bersama-sama berkompetisi dengan bagus demi terjalinnya pemilu dan demokratis.

saya juga mengajak rekan-rekan partai lain untuk berkompetisi dengan terjamin keamanannya dan bersama-sama menjaga agar pemilu 2014 dapat berjalan melalui lancar, katanya.

ibas pun harapkan kpu dan badan pengawas pemilu (bawaslu) mampu berusaha sama serta mengajak penduduk dapat berpartisipasi mensukseskan pemilu kedepan agar dapat melahirkan pemimpin dan berkualitas.

harapannya, kpu dan bawaslu dapat bersinergi menjalankan tugas serta tanggung jawabnya melalui amanah, menyelenggarakan pemilu dengan terencana sehingga proses pesta demokrasi rakyat indonesia ke depan bisa melahirkan calon pemimpin bangsa dan digarap, didukung juga dicintai rakyatnya, katanya menambahkan.