Polisi baku tembak dengan perampok BRI

sejumlah petugas kepolisian terlibat baku tembak dengan kawanan perampok yang sudah merampas biaya daripada kantor bank rakyat indonesia (bri) cabang pantai cermin, kabupaten kampar, provinsi riau, jumat.

ada tiga (anggota) kawanan rampok yang diburu ketika anggota meemrgoki ketiganya ketika akan melarikan diri melalui jalur kecamatan tapung, kampar, kata kepala satuan reserse kriminal polres kampar ajun komisaris polisi eka saat dikontak per telepon dari pekanbaru.

perwira itu menyampaikan, perampokan pada bri cabang pantai cermin terjadi dalam jumat pagi, dimana kaum pelaku serta sempat menyandera seorang kasir bank.

para pelaku yang berjumlah tiga pihak kemudian melarikan diri dengan menggunakan kendaraan toyota avanza bernomor polisi bm 38 t warna silver dengan melintasi jalur kecamatan tapung.

Informasi Lainnya:

tepat selama desa sungai tibam, papar kasat, kendaraan pelaku tertipu kemacetan akibat kelangkaan solar selama salah Salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (spbu).

anggota yang berada selama sekitar tujuan macetnya, papar dia, lalu melakukan pengejaran, tapi pelaku mengerjakan perlawanan dan menembaki aparat dengan membabi buta.

kawanan penjahat kata akp eka, lalu mempunyai mobilmya juga kabur ke kawasan perkebunan juga masih selalu terjadi baku tembak dan menyebabkan betul pelaku terluka.

seorang anggota polisi juga terluka di baku tembak tersebut.

kejadian baku tembak dan mengakibatkan benar polisi serta asli perampok tertembak tersebut berlangsung kurang lebih pukul 11.30 wib tadi, katanya.

seorang pelaku dan tertembak kemudian berhasil diamankan serta dilarikan ke properti sakit bhayangkara kepolisian daerah riau di pekanbaru.

sementara seorang anggota polisi dan terluka, aiptu maryono, dan sudah dilarikan ke properti sakit eka hospital dalam arengka, pekanbaru.