SBY sapa pengguna twitter

presiden susilo bambang yudhoyono akhirnya benar-benar memasuki ke dunia twitter dengan mengunggah kicauan pertamanya pada akun @sbyudhoyono.

aksi presiden sby membuat kicauannya itu diselenggarakan selama istana kepresidenan cipanas, jawa barat, sabtu malam, didampingi ibu negara dan dua putranya serta kaum menantu.

halo indonesia, aku bergabung ke dunia twitter untuk berbagi sapa, pandangan, dan insipirasi, salam hapal,*sby*, itulah kicauan pertama presiden.

presiden mengatakan kiranya niat dirinya untuk bergabung pada sosial media supaya dapat berkomunikasi dengan warga.

Informasi Lainnya:

menurut presiden, dengan sosial media, dirinya dapat mendengarkan pendapat, menyatakan penjelasan aktifitas serta situasi serta tahu dukungan maupun hal yang tak dikenal penduduk.

dia menyampaikan, di ini, dirinya dan telah menjalankan komunikasi melalui layanan pesan singkat (sms). di tujuh setengah tahun pemerintahannya, setidaknya presiden telah menerima tiga setengah juta sms. sms tersebut bernada positif, netral, maupun negatif.

menurut presiden, berkomunikasi secara langsung saat ini merupakan pemakaian seiring melalui kemajuan sosial media.

dia membeli verifikasi melalui cepat dari twitter karena dirinya adalah salah Satu dari empat pemimpin negara g-20 yang belum memiliki akun twitter. untuk itu, pihak twitter mengapresiasi dengan mempercepat proses verifikasi itu.

akun twitter presiden hingga sabtu malam jam 20.20, sudah diikuti oleh 220.714 pengikut. di akun twitter presiden dan terlihat terdapat tiga kicauan dan baru saja diunggah.

pada kicauan dan kedua, presiden menginstruksikan menteri perhubungan supaya segera menangani insiden kasus pesawat lion air selama pantai segara, kuta, bali. selama kicauan ketiganya, presiden mengucapkan selamat beristirahat juga menikmati malam minggu terhadap warga.

selamat bermalam minggu bersama keluarga serta sahabat. sambil rileks, mudah-mudahan mampu mencerahkan hati serta pikiran. *sby*, demikian kicauan presiden dan ketiga dengan akun twitternya.