Presiden Chechnya salahkan Amerika

presiden chechnya ramzan kadyrov menyalahkan pendidikan amerika serikat sebagai faktor yang mempengaruhi prilaku kedua tersangka bom maraton boston.

setiap upaya menghubung-hubungkan chechnya dengan tsarnaev (bersaudara) merupakan sia-sia,” tutur kadyrov pada Satu pernyataan berbahasa rusia selama instagram (jejaring sosial agar beritahukan foto).

pernyataan kadyrov ini kemudian disebarkan buzzfeed.com dan lalu dikutip banyak media internasional, keduanya guardian dan huffington post.

presiden chechnya dukungan rusia ini mengkritik pihak berwenang amerika serikat yang membunuh salah Satu dari pihak keturunan chechen dan merupakan tersangka di peristiwa teror pada boston itu.

Informasi Lainnya:

kadyrov menyalahkan amerika serikat, bukan chechnya, atas perubahan pandangan kedua pembom tersebut.

peristiwa tragis telah terjadi selama boston. sebuah serangan teroris telah membunuh orang-orang. kami telah mengatakan belasungkawa kami terhadap penduduk kota boston dan rakyat amerika, tutur kadyrov.

dia kemarin menyinggung soal terbunuhnya seorang tersangka yang bekerja ditangkap polisi.

akan lebih bernilai manakala dia (tersangka mati tersebut) ditahan, kemarin diselidiki, sehingga kondisi serta batas kebersalahannya mampu ditetapkan. ini merupakan bukti polisi mesti menenangkan penduduk dengan tak terpengaruh caranya, papar kadyrov.

lalu dia menyatakan adalah sia-sia mengubungkan kedua tersangka melalui chechnya.

keduanya dibesarkan selama amerika serikat, prilaku serta pandangan mereka dibentuk di sini. bermanfaat pilihan mencari akar daripada aksi iblis ini dalam amerika. seluruh dunia mesti berjuang melawan terorisme dan kami jauh lebih memahaminya dibandingkan siapa pun. kami berharap kesembuhan untuk semua korban juga kami berkabung bersama penduduk amerika, itulah kadyrov.